Jumat, 10 Juli 2009

From Women To Women

e-Learning for Moms, sebuah divisi baru dari e-Learning for Kids unit Taman Gloria menawarkan program baru "From Women To Women" program ini dipersembahkan khusus untuk para Ibu rumah tangga ataupun ibu bekerja yang ingin meng-up grade kemampuannya berbahasa Inggris, menggunakan komputer dan berinternet.

Saat ini penggunaan bahasa Inggris sebagai bahasa internasional semakin dibutuhkan dalam komunikasi sehari-hari. Terutama sekali dalam mendidik putra dan putri kita sendiri. Mereka adalah investasi termahal sepanjang hidup kita, karena itu apabila kita ingin mereka dapat menguasai bahasa Inggris, cara terbaik adalah dengan membiasakan berkomunikasi dalam keseharian mereka dalam bahasa Inggris.

Menyadari akan peran ibu yang sangat penting sebagai pendidik utama dalam keluarga, kami pun berkomitmen untuk menawarkan program From Women to Women ini.

Kelebihan dari program ini yaitu:

  1. Program ini dirancang oleh seorang Ibu yang tentu lebih mengerti tentang kebutuhan untuk mendidik anak-anak from the first hand. Satu anugrah yang tak ternilai harganya jika anak-anak kita dapat membaca, menulis, menghafal dan bernyanyi dan ketika mereka ditanya "siapa yang ngajarin?" mereka akan dengan bangga menjawab "Ibuku"
  2. Staf pengajar adalah wanita, sehingga Ibu-ibu dapat lebih leluasa dalam proses pembelajaran
  3. Jadwal waktu belajar adalah fleksibel, dapat disesuaikan waktu dan tempatnya
  4. Biaya kursus relatif terjangkau



Daftarkan segera di
e-Learning for Moms
Jl. Tapir VII no.15 Cikarang Baru
(depan kursus setir mobil ananda)
Telp (021) 70498194
cp. Ibu Nana




gambar diambil dari www.albaroses.com.au

3 komentar:

  1. Bu please provide phamflet or brochure for the advertising

    BalasHapus
  2. Anakku kok pada gak mau ya dikursusin bahasa Inggris, apalagi bahasa Sunda

    Wah, pada ngumpet tuh...

    Salam

    BalasHapus
  3. Kalo ga mau kursus jadi guru aja mau nggak :) ?

    BalasHapus